MNC Life dan Softex Daun Sirih Gelar Women Healthy Talkshow

Jum'at, 26 Juli 2019 - 13:50 WIB
MNC Life dan Softex Daun Sirih Gelar Women Healthy Talkshow
MNC Life dan Softex Daun Sirih Gelar Women Healthy Talkshow
A A A
JAKARTA - MNC Life bersama Softex Daun Sirih memberikan sosialisasi kesehatan melalui Women Healthy Talkshow di iNews Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Bahasan pada talkshow kali ini adalah sosialisasi untuk menjaga kesehatan area wanita bagi karyawan MNC.

Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life Debora Prescillia menyampaikan kegiatan yang diadakan pihaknya dengan Softex Daun Sirih menjadi pengingat bagi kaum wanita untuk peduli terhadap kesehatan organ intimnya.

“Selain kesehatan tubuh secara umum, setiap wanita perlu menjaga kesehatan organ intimnya. Kadang kita merasa tabu membahas hal ini, padahal penting, jadi mudah-mudahan melalui kegiatan ini karyawan wanita di MNC Group yang hadir bisa mendapat pencerahan bagaimana menjaga kesehatan dan kebersihan diri, mencegah lebih baik ya, daripada nanti terdeksi penyakit tiba-tiba,” kata Debora.

Untuk kegiatan kali ini, MNC Life bersama Softex Daun Sirih memfasilitasi 100 karyawati dengan berbagi ilmu kesehatan yang disampaikan oleh dr. Bram SpOG.

Rencananya kegiatan kesehatan serupa akan dilaksanakan secara berkala, baik itu di dalam atau diluar lingkungan kantor MNC Group.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)